Jasa Konsultan Pajak Internasional

image

Jasa Konsultan Pajak Internasional  


Isu tentang pajak internasional (international tax) menjadi permasalahan utama bagi perusahaan multinasional. Hal ini disebabkan karena pajak internasional lebih kompleks dan rentan perdebatan daripada persoalan pajak lokal  umumnya. Oleh karena itu, diperlukan seorang profesional sebagai pakar ahli perpajakan internasional dengan pengetahuan dan pemahaman yang mumpuni. KJA Ashadi dan Rekan memiliki sumber daya profesional dengan latar pengalaman, pengetahuan, dan pemahaman secara ekstensif untuk menjawab permasalahan yang berhubungan dengan perpajakan internasional.

Advis untuk Perjanjian dan Transaksi Internasional  


TPC memberikan bantuan layanan berupa advis maupun solusi terhadap permasalahan pajak yang berhubungan dengan transaksi internasional seperti pajak di muka (withholding taxes) dalam transaksi lintas batas dan pembayaran pajak pertambahan nilai. Kami juga melayani memberikan pendampingan atas kewajiban pemenuhan pajak luar negeri (foreign tax compliance) klien kami, termasuk pengajuan pengembalian pajak (filing tax returns), menyelesaikan perhitungan dan program dukungan, melakukan penilaian pajak dan memberikan bantuan dalam hal berkorespondensi dengan otoritas pajak.

Strategi Pajak Internasional


Ketika sebuah perusahaan Indonesia memasuki pasar luar negeri atau perusahaan multinasional memasuki pasar Indonesia, sangatlah penting bagi perusahaan untuk memiliki strategi pajak internasional yang komprehensif, yang mencakup: jenis bisnis; jenis bisnis antar perusahaan dalam satu grup dalam sebuah hubungan afiliasi; metode penentuan harga transfer; strategi global untuk meminimalkan beban pajak. TPC membantu memberikan pelayanan kepada klien dalam memformulasikan strategi-strategi pajak internasional berdasarkan perspektif jangka panjang.

Mutually Agreed Procedures (MAP)


Perpajakan berganda dapat terjadi karena permasalahan yurisdiksi, masalah tempat tinggal pajak (tax residence) dan akibat permasalahan lainnya. TPC memberikan bantuan layanan kepada klien dalam menyelesaikan Mutual Agreement Procedures (MAPs) untuk mengeliminasi perpajakan ganda dan mempersiapkan konvensi arbitrasi internasional (international arbitrase convention).


HUBUNGI KAMI :

Hotline : (021) 22085079

Call/WA : 0818 0808 0605 (Ikhwan)

CAll/SMS : 0812 1009 8812/ 0812 1009 8813

Email:  kjaashadi@gmail.com; info@kjaashadi.com

Fri, 15 Feb 2019 @12:19


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 KJA ASHADI DAN REKAN · All Rights Reserved
powered by sitekno